The Island (2018) Sub indo

Download Milea : Suara Dari Dilan (2020) movie indo


SINOPSIS

Film ini bercerita tentang Bandung yang kembali ke era 90-an. Panglima tempur salah satu geng motor, Dilan (Iqbaal Ramadhan) menjalin hubungan dengan seorang siswi baru dari Jakarta bernama Milea (Vanesha Prescilla).
Dilan berusaha keras untuk mendapatkan Milea. Walaupun awalnya Milea merasa aneh dengan Dilan, namun lama-lama keduanya saling jatuh cinta juga.
Jalinan hubungan antara Milea dan Dilan ternyata membuat teman-temannya berpikir berbeda, Dilan mulai terasa jauh dengan anggota geng. Suatu hari terjadi peristiwa mengerikan, salah satu anggota geng motor, Akew (Gusti Rayhan) meninggal akibat dikeroyok oleh sekelompok orang.
Kejadian itu tentu membuat Milea khawatir akan keselamatan Dilan. Sebagai bentuk peringatan, Milea memutuskan untuk berpisah dengan Dilan. Milea berharap Dilan menjauh dengan dunia geng motor.
Peristiwa Akew juga menyeret Dilan ke pihak berwajib bersama teman-temannya. Perpisahan yang tadinya hanya gertakan Milea menjadi perpisahan yang berlangsung lama sampai keduanya lulus kuliah dan dewasa.
Akan tetapi, Dilan dan Milea masih membawa perasaan yang sama saat keduanya kembali bertemu di reuni, hanya saja masing-masing sudah memiliki pasangan

DETAIL

Sutradara : Fajar Bustomi. Pidi Baiq
Produser : Ody Mulya Hidayat
Skenario : Titien Wattimena, Pidi Baiq
Musik : Andhika Triyadi
Sinematografi : Dimas Imam Subhono
Penyunting : Ryan Purwoko
Perusahaan produksi : Max Pictures
Distributor : Falcon Pictures
Tanggal rilis : 13 Februari 2020
Durasi : 103 menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Bahasa Indonesia

CAST

Iqbaal Ramadhan
Vanesha Prescilla
Adhisty Zara
Yoriko Angeline
Zulfa Maharani
Debo Andryos
Andovi da Lopez
Jerome Kurnia
Gusti Rayhan
Omara Esteghlal
Giulio Parengkuan

DOWNLOAD MILEA : SUARA DARI DILAN

DOWNLOAD

OTHER MOVIE

YOWIS BEN 2

Comments